PESONA HENING PANTAI TANJUNG AAN LOMBOK


pantai tanjung aan lombok


PANTAI TANJUNG AAN LOMBOK YANG HENING


Pantai Tanjung Aan Lombok terletak bersebelahan dengan Pantai Kuta Lombok, hanya terpaut jarak sekitar 3 km saja.  Berbeda dengan Pantai Kuta, atau Pantai Senggigi yang telah memiliki hotel berbintang lima, fasilitas di Pantai Tanjung Aan masih terbatas. Pantai Tanjung Aan lebih sepi dari kedua pantai tadi, namun suasana hening inilah yang justru memikat wisatawan mancanegara yang mencari suasana alami serta menghindari riuh keramaian.


MENIKMATI KEINDAHAN PANTAI TANJUNG AAN DARI ATAS BUKIT


Pantai Tanjung Aan Lombok dikelilingi barisan bukit yang puncaknya relatif mudah dicapai.  Keberadaan bukit yang mengelilinginya itu membuat wisatawan dapat menikmati keindahan Pantai Tanjung Aan dari ketinggian bukit.  Hal berbeda yang didapati di Pantai Tanjung Aan selain pesona suasana hening nya adalah butiran pasirnya yang bulat seperti butiran merica.


PANTAI TANJUNG AAN LOMBOK COCOK UNTUK PECINTA SNORKELING

 


Ombak Pantai Tanjung Aan cukup tenang, dan dasarnya relatif dangkal dan landai. Oleh sebab itu Pantai Tanjung Aan ini cocok utuk wisata keluarga, sebab relatif aman untuk aktivitas berenang anak-anak, atau nyaman untuk snorkeling menikmati keindahan terumbu karang dan binatang lautnya.

Jika suasana hening yang Anda cari, sebaiknya tidak datang ke Pantai Tanjung Aan pada pada bulan Februari, sebab pantai ini akan dipenuhi oleh wisatawan domestik maupun mancanegara yang ingin menyaksikan ritual Bau Nyale

Tertarik menikmati Pesona Hening Pantai Tanjung Aan Lombok, atau Riuhnya Ritual Bau Nyale ? Semua kembali ke Anda :)


Next
Previous