MENIKMATI SUNSET DI PANTAI LOVINA BALI


Menikmati Sunset di Dermaga Pantai Lovina Bali


 MENIKMATI SUNSET DI DERMAGA PANTAI LOVINA


PERJALANAN MENUJU PANTAI LOVINA BALI


Setelah berlayar sekitar 1,5 jam (jangan lebay ah, kapalnya nggak pake layar mas bro) akhirnya kami merapat di Pelabuhan GilimanukPantai Lovina adalah tujuan kami berikutnya.

Setelah melewati pemeriksaan mobil oleh otoritas pelabuhan, kami pun melanjutkan perjalanan menuju penginapan di dekat Pantai Lovina.  Tak terasa sudah menempuh jarak sekitar 1 jam perjalanan, sampailah kami di penginapan.



Check in di penginapan di Rambutan, Bali Utara.

Kolam renangnya bersih, dengan ornamen khas bali ditata cantik di sekelilingnya

Check-in selesai, kami ke luar untuk jalan-jalan sambil mencari perahu yang akan mengantar kami melihat lumba-lumba di lautan lepas esok pagi. Tour Lumba-lumba memang salah satu tour yang paling sexi di Pantai yang terletak di Bali Utara ini.


PAHA MULUS DI LOVINA BALI

Perahu sudah dapat, tugas hari ini selesai.  Saatnya mendengar panggilan alam : perut minta di isi :) 
Ada beragam pilihan menu kuliner dari masakan tradisional Bali, menu Indonesia, sampai kuliner Barat. Tempatnya juga beragam, dari warung makan hingga restoran tepi pantai, juga kafe-kafe pinggir jalan.  Tinggal pilih sesuai selera.

Setelah bingung sejenak menentukan pilihan, mata kami melihat gantungan yang 'provokatif': paha mulus ! .. ha ha :) Akhirnya karena tak tahan godaan, kami pun terprovokasi masuk ke sana, ke satu Warung Sate Madura, di pinggir jalan, tak jauh dari penginapan. 


'Gantungan' Paha Mulus, menjadi daya tarik Warung Sate Madura di Lovina ini


Perut kenyang, saatnya kembali ke penginapan.  Tubuh kami butuh mandi, perlu siraman air yang segar, supaya tubuh kami juga kembali segar, setelah seharian duduk di dalam elf,  agar tenaga kembali pulih, dan kami cukup segar untuk kembali ke pantai, sebab sunset yang elok telah menanti di sana.



SUNSET DI PANTAI LOVINA BALI


Tubuh kembali terasa bugar selesai mandi.  Kami bergegas ke Pantai Lovina, untuk menikmati sunsetnya.  Dermaga kayu, menjadi pilihan untuk membidik panorama senja di Pantai Lovina itu.


 Deretan Perahu untuk Tour Lumba-lumba berjajar rapi di Pantai Lovina Bali

Setelah menikmati suasana sore, dan matahari semakin tenggelam di ufuk barat, kami pun mencari tempat yang strategis untuk mengambil foto sunset di Pantai Lovina.  Akhirnya kami menemukan tempat yang pas: Dermaga kayu.



 Dermaga Kayu, jadi pilihan untuk membidik Sunset Pantai Lovina Bali



Senja bergulir, langit malam tiba dan gelap menggantikan semburat jingga di ufuk barat.  Bulan bundar sempurna menampakkan diri semakin jelas.   Keindahan Sunset di Pantai Lovina, sulit dilukiskan dengan kata-kata ...

Next
Previous