PAKET TOUR 3D2N MALANG BROMO SUNRISE AND MADAKARIPURA WATERFALL

 Paket Tour 3D2N Malang Bromo and Madakaripura Waterfall

Paket Tour 3D2N Malang Bromo Sunrise and Madakaripura Watterfall atau Paket Tour Malang Bromo Madakaripura 3 Hari 2 Malam ini akan membawa kita pada sensasi petualangan alam yang istimewa.  Wisatawan akan diajak menikmati keindahan Pantai di selatan Kota Malang, Jawa Timur, merasakan sensasi Bromo Adventure menggunakan Jeep, menikmati keindahan Bromo Sunrise yang menawan dari puncak Penanjakan,  serta megahnya Madakaripura Waterfall.  Itulah sekilas gambaran Paket Tour Malang Bromo Madakaripura.



PAKET TOUR MALANG BROMO MADAKARIPURA 3 HARI 2 MALAM


Berangkat dari Malang menuju Bromo wisatawan akan diajak menikmati keindahan panorama Pantai  Bajul Mati dan Bale Kambang, atau bisa juga memilih Pantai Sendang Biru (opsional).  Kecantikan pantai di selatan Kota Malang yang menawan akan membuat jiwa kita terasa segar kembali.

Selanjutnya wisatawan akan diajak merasakan sensasi Bromo AdventureMenggunakan jeep dari Malang menuju Bromo melalui Taman Nasional Bromo-Tengger-Semeru, wisatawan akan disuguhi pemandangan alam yang indah menawan.  Pemandangan dataran tinggi dengan kebun sayur mayur yang memenuhi lereng bukit, dan merasakan sejuknya udara Desa Ngadas yang merupakan desa tertinggi di Jawa Timur.  Sensasi offroad melintasi Kaldera Tengger, Bukit Teletubies, lautan pasir Bromo, melengkapi Bromo Adventure yang cukup memacu adrenalin.   

Dan Paket Tour Malang Bromo Madakaripura akan ditutup dengan kunjungan ke Air Terjun Madakaripura, tempat semadi Mahapatih Gajah Mada yang memiliki panorama yang hijau indah menyegarkan mata.  


Paket Tour Bromo Adventure  elora tour & Adventure  

paket Tour Air Terjun Madakaripura elora tour & adventure

 

ITINERARY PAKET TOUR 3D2N MALANG BROMO MADAKARIPURA

 

Paket Tour Malang Bromo Madakaripura 3 hari 2 malam eloratour

 
Day-1 TOUR : 


  • Pagi penjemputan wisatawan di Stasiun Malang atau Surabaya.
  • Kemudian diajak berangkat ke wilayah Malang selatan, dengan perjalanan sekitar 2 jam menuju Pantai  Bajul Mati dan Bale Kambang, atau ke Pantai Sendang Biru.  Sebagai catatan, untuk ke Pantai Sendang Biru harus menyebrang menggunakan perahu ke Pulau Sempu, dan (pada musim hujan tidak disarankan, karena jalan licin dan becek).
  • Sore harinya wisatawan diajak kembali ke Malang, istirahat di Hotel daerah sejuk Batu Malang.


Day-2 TOUR: 
 
  • Setelah sarapan, wisatawan diajak menikmati Wisata Petik Apel dan Air Terjun Condo Roban (fakultatif).
  • Sekitar pukul 14.00 perjalanan dilanjutkan menuju ke Bromo melalui jalur Tumpang. Sebagai catatan : Waktu transfer ke Bromo relatif, sbb : Kalau lewat Tumpang, jam 2 sore sudah harus berangkat, sedangkan kalau lewat Pasuruan Probolinggo lebih sore lagi tidak masalah *)

Day-3 TOUR:

  • Pagi sekitar pukul 3.30 WIB Jeep akan membawa rombongan ke Penanjakan untuk melihat Sunrise.
  • Setelah puas menikmati sunrise, jeep akan membawa rombongan turun ke lautan pasir Bromo. Peserta tour diajak berjalan kaki menuju kawah Gunung Bromo, sekitar 45 menit dari parkiran jeep.  Peserta juga bisa menyewa kuda dengan biaya sendiri (diluar harga paket).
  • Setelah puas menikmati kemegahan Gunung Bromo, sekitar pukul 8.00 jeep akan membawa wisatawan kembali ke hotel untuk sarapan.
  • Pukul 9 atau 10 pagi waktunya checkout, dan melanjutkan perjalanan ke Air Terjun Madakaripura, dengan waktu tempuh perjalanan sekitar 1 jam.
  • Dari parkiran lokasi Wisata Madakaripura Waterfall wisatawan harus berjalan menyusuri sungai dan jalan setapak sekitar 30 menit untuk melihat atau mandi di bawah Air Terjun Madakaripura. Menyenangkan sekali.
  • Setelah puas menikmati keindahan Air Terjun Mandakaripura, minibus akan membawa peserta ke Malang (perjalanan sekitar 4 jam) atau Surabaya.


*) Keterangan :

Perbedaan dari Malang ke Bromo melalui jalur  Tumpang dan jalur Pasuruan Probolinggo :


Tour Malang - Bromo Via Tumpang



Lewat Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, perjalanan hanya dapat ditempuh dengan Jeep.  Perjalanan menggunakan jeep melalui Taman Nasional, yang merupakan perjalanan tour, bukan hanya transport.

Wisatawan akan melihat pemandangan kawasan hutan Taman Nasional Semeru, Kaldera, Padang rumput dan lautan pasir Bromo. Melewati dan mampir di salah satu desa tertinggi di jawa : Ngadas -- 2000 meter diatas permukaan laut.


Tour Malang - Bromo Via Pasuruan Probolinggo


Perjalanan dari malang ke bromo ditempuh sekitar 4 jam dengan mini bus, hanya transport, dengan pemandangan  kanan-kiri jalan raya saja.




Paket Tour 3D2N MALANG BROMO SUNRISE AND MADAKARIPURA WATERFALL ini sifatnya Flexibel (Customized-able), diupayakan bisa sesuai dengan keinginan wisatawan.  

Untuk reservasi langsung saja lakukan reservasi : contact us

Back to : Tour Packages
Next
Previous